Berurusan dengan Frustrasi Akan Menyembuhkan Bruxism

body slim herbal kemasan
Berurusan dengan Frustrasi Akan Menyembuhkan Bruxism

Gigi yang menggertakkan, diikuti oleh rahang yang menutup rapat. Mereka menjadi tanda yang lebih sering dari saat-saat percobaan ini. Pria dan wanita yang terganggu oleh hal-hal seperti ketidakamanan kerja, inflasi, dan krisis identitas menderita ketegangan tercermin melalui gerakan mulut yang dapat menjadi abnormal dan berpotensi berbahaya. Menggigit gigi dan mengatupkan rahang saat tidur, atau dikenal sebagai bruxism, adalah kondisi umum untuk orang dewasa yang ingin melepaskan ketegangan. Efek samping seperti sakit telinga, sakit kepala, dan vertigo dapat terjadi akibat masalah neuromuskular yang dikenal sebagai pengekangan rahang.

Empat banding satu adalah rasio wanita di atas 40 hingga pria di atas 40 tahun yang menderita bruxism, menurut penelitian. Mungkin rasa frustrasi pria tercermin dalam masalah perut seperti bisul, sedangkan ketegangan wanita dilepaskan melalui mulut. Kerusakan gigi sesaat dapat dihindari melalui penggunaan retainer plastik atau tali rahang, tetapi cara paling pasti untuk menyembuhkan masalahnya adalah mengatasi frustrasi yang merupakan akar masalah ketegangan.

Bruxism hanyalah salah satu masalah lain di dunia kedokteran gigi yang baru saja direalisasikan oleh para ortodontis. Bidang orthodontik bukan hanya tentang gigi yang meluruskan untuk tujuan kosmetik, tampaknya, selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, ada metode dan teori baru yang melibatkan seluruh struktur wajah.

Bidang orthodontik meliputi tidak hanya masalah gigi remaja tetapi juga masalah gigi dewasa. Ortodontis harus memperhatikan apa yang mereka lakukan terutama ketika pasien mereka adalah orang dewasa. Jaringan anak-anak bangkit kembali dengan mudah, tetapi gigi orang dewasa tidak.

Kemajuan dalam kombinasi orthodontik dan operasi plastik membuat rekonstruksi deformitas mungkin, katanya. Lebih dari setengah kasus ortodontik berkaitan dengan pertumbuhan rahang, katanya. Gigi berada di bawah rahang. Gigi biasanya akan mengikuti ketika Anda meletakkan rahang di tempat yang seharusnya. Pertumbuhan rahang yang tepat dapat dipandu melalui operasi yang dilakukan pada rahang yang belum berkembang atau melalui bantuan peralatan korektif.

Ortodontik, meski opsional, mungkin sangat berguna sebagai prosedur pencegahan. Dorongan lidah yang tidak benar, suatu kondisi yang dapat berkembang di antara ibu jari pengisap, dapat menyebabkan penelanan yang tidak tepat dan bahkan masalah dalam berbicara. Perubahan posisi gigi mungkin karena lidah, otot yang sangat kuat.

Gigitan abnormal dapat diperbaiki melalui penggunaan chinstraps karena hal-hal ini memberikan kekuatan ke atas dan ke bawah pada rahang. Masalah kerusakan tulang dan rahang bisa berasal dari gigitan yang buruk. Perbaikan kosmetik pada perangkat gigi termasuk peningkatan bahan yang digunakan dalam band serta ikatan langsung dari plastik dengan logam untuk kawat gigi. Plastik tidak akan berfungsi sebaik logam, tetapi biasanya lebih menarik secara visual.

Sebuah alat radiografi yang dikenal sebagai laminagraph sedang digunakan secara luas dalam orthodontik. Ini tidak hanya menggunakan fraksi radiasi yang diperlukan untuk Xray mulut penuh konvensional tetapi juga dapat mengambil sinar X dari seluruh wilayah dentofacial hanya dalam satu tembakan. Alat diagnostik yang lebih luas, laminagraphy tidak akan menggantikan sinar X individu.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment