BrightOcularCost di Amerika

trulum
BrightOcularCost di Amerika

Pasar bedah plastik terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan - dua tahun berturut-turut. Menurut statistik yang dirilis hari ini oleh American Society of Plastic Surgeons (ASPS), 13,8 juta prosedur bedah plastik kosmetik (baik bedah dan minimal invasif) dilakukan di Amerika Serikat pada 2011, naik 5 persen sejak 2010. Selain itu, 5,5 juta prosedur bedah plastik rekonstruktif dilakukan tahun lalu, naik 5 persen. **

Masukkan BrightOcular. BrightOcular adalah Amerika Serikat pertama yang menemukan implan intraokular yang dapat digunakan untuk mengubah warna mata seseorang secara permanen. Mengikuti jejak implan payudara dan botox, BrightOcular berusaha mengubah cara orang memandang diri mereka sendiri, secara harfiah. Dari coklat ke biru muda, atau kuning ke hijau zaitun, BrightOcular telah membuka jalan bagi mereka yang selalu berharap bahwa mereka dilahirkan dengan warna mata yang berbeda untuk akhirnya memiliki prosedur yang aman untuk benar-benar memiliki keinginan mereka datang ke hasil.

"Sementara tingkat pemulihan ekonomi di AS masih belum pasti, 2011 terbukti menjadi tahun yang baik untuk operasi plastik," kata Presiden ASPS Malcolm Z. Roth, MD. "Kepercayaan konsumen meningkat, penjualan mobil naik 10 persen, jadi tidak mengherankan bahwa kami juga akan melihat peningkatan permintaan untuk prosedur operasi plastik."

Prosedur bedah kosmetik meningkat 2 persen, dengan hampir 1,6 juta prosedur pada tahun 2011. Lima prosedur bedah teratas adalah:

• Pembesaran payudara (307.000 prosedur, naik 4 persen)

• Pembentukan kembali hidung (244.000 prosedur, turun 3 persen)

• Liposuction (205.000 prosedur, naik 1 persen)

• Operasi kelopak mata (196.000 prosedur, turun 6 persen)

• Facelift (119.000 prosedur, naik 5 persen)

Prosedur kosmetik minimal invasif meningkat 6 persen, dengan hampir 12,2 juta prosedur pada tahun 2011. Lima prosedur minimal invasif yang paling rendah adalah:

• Toksin botulinum tipe A (5,7 juta prosedur, naik 5 persen)

• Pengisi jaringan lunak (1,9 juta prosedur, naik 7 persen)

• Pengelupasan kulit (1,1 juta prosedur, turun 3 persen)

• Laser hair removal (1,1 juta prosedur, naik 15 persen)

• Mikrodermabrasi (900.000 prosedur, naik 9 persen) **

BrightOcular adalah implan yang dipatenkan pertama yang menggunakan bahan silikon dan pewarna berkualitas tinggi yang disetujui FDA dan diproduksi pada standar manufaktur tertinggi (ISO 13485). Desainnya yang dipatenkan memungkinkan aliran air yang tepat sehingga meminimalkan risiko komplikasi.

Jika bedah kosmetik adalah cara mengubah penampilan Anda, maka sangat masuk akal bahwa banyak orang akan mulai dengan mata mereka.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment