Bagaimana Saya Berhenti Merokok Semalam Setelah 40 Tahun !!!

http://otantikpazar.com/trend-baju-muslim-wanita-dan-pria-untuk-hari-raya-2018/
Bagaimana Saya Berhenti Merokok Semalam Setelah 40 Tahun !!!

Akan kembali enam tahun atau lebih, saya merokok dua atau lebih paket rokok sehari, dan pada hari-hari stres mungkin lebih, dan telah melakukannya selama lebih dari tiga puluh tahun, jadi saya memutuskan untuk beralih ke yang digulung tangan.
Keputusan saya menggunakan logika bahwa dengan tidak mendapatkan semua bahan kimia dan aditif jahat yang ada dalam rokok buatan, tubuh saya akan baik-baik saja, karena saya juga pernah membaca bahwa nikotin tidak membunuh Anda, jadi dengan menggulirkan saya sendiri, saya akan menjadi baik dan juga menghemat banyak uang.
Apa yang gagal saya terima pada saat itu adalah masih banyak asap masuk ke paru-paru saya, yang melakukan banyak bahaya, tetapi saya merasionalisasi itu dengan bermain bola raket sekali atau dua kali seminggu, pada premis bahwa jika saya adalah fit, atau lebih bugar, maka saya akan sangat baik.
Betapa bodohnya dirimu.
Ketika permen dan tambalan nikotin keluar, saya mencoba keduanya untuk berhenti merokok, tetapi pada satu titik saya memakai koyo kekuatan tinggi, mengunyah permen karet, DAN merokok semua pada saat yang sama, jadi saya datang ke kesimpulan bahwa mereka tidak berfungsi.
Saya juga diberitahu bahwa kekuatan akan diperlukan untuk Berhenti Merokok, tetapi sangat memikirkan tidak memiliki ciggy saya, dan gagal untuk berhenti sekali lagi setelah sejumlah setengah hati pergi, dan menggunakan kombinasi yang disebut kemauan keras, ditambah beberapa lainnya tidak begitu pengganti yang menyenangkan, saya gagal lagi.
Hal tentang MENCOBA untuk melakukan apa pun adalah konyol, karena fakta bahwa untuk mencoba adalah tidak melakukan, jadi jika Anda akan melakukan sesuatu yang Anda harus LAKUKAN itu tidak mencoba, akibatnya usaha saya mencoba untuk berkemas merokok ditakdirkan untuk gagal langsung, jadi saya berhenti mencoba dan melanjutkan dengan gulma.
Pada bulan Maret 2008 saya mengalami ketakutan hidup ketika saya berakhir di rumah sakit karena saya batuk darah, atau jadi saya pikir, tetapi x-ray terbukti jelas, dan luar biasa begitu juga paru-paru saya, saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang meringankan itu.
Dokter mengatakan bahwa gusi saya harus disalahkan, dan setelah saya melihat dokter gigi saya dia menegaskan bahwa itu adalah gusi saya, dan penyakit itu berasal dari merokok.
Seluruh skenario itu benar-benar membuatku takut, sampai-sampai aku harus Melakukannya sekarang dan bukan hanya MENCOBA. Bagian dari bisnis internet saya adalah tentang self hypnosis, dan saya memiliki beberapa disc untuk membantu Berhenti merokok, dan karena saya belum pernah mendengarnya, mendengarkannya di telepon kepala saya malam itu 31-3-2008, pergi tidur, dan saya jujur ​​dapat mengatakan bahwa saya belum merokok sejak.
Saya sekarang merasa sulit untuk memahami mengapa saya merokok begitu lama,
terutama ketika seluruh proses self hypnosis begitu
tanpa rasa sakit, dan pada beberapa kesempatan yang saya pikir saya mungkin suka rokok, pikiran itu menghilang hampir seketika, ketika saya menemukan diri saya mengatakan Anda tidak merokok, mengapa Anda ingin melakukan itu
Saya juga sekarang menuai hasil menjadi bukan perokok.
Rumah, pakaian, dan mobil saya tidak berbau tembakau basi.
Warna kulit saya dan nada umum telah banyak berubah sehingga teman-teman mengatakan saya terlihat sepuluh tahun lebih muda.
Tidak ada lagi batuk hatiku dan bunyi nafas sudah hilang
sama sekali.
Resiko serangan jantung saya sudah berkurang 50%.
Dompet saya lebih berat karena penghematan yang dilakukan.
Keluarga dan teman-teman saya sekarang lebih menghargai saya daripada melakukan TRYING.
Lakukan ini SEKARANG untuk ANDA dan beri tahu saya ketika Anda Berhenti Merokok dengan Hypnosis.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment