Belanja online untuk lebih baik atau lebih buruk

http://goldenwisata.co/cara-transfer-pulsa-indosat-mudah-dan-cepat/
Belanja online untuk lebih baik atau lebih buruk

Belanja online telah menjadi olahraga yang cukup populer di mana kita tidak lagi terbatas hanya mampu bertindak di dalam perbatasan.
Tetapi ketika belanja online menjadi lebih umum, toko-toko penipuan juga menjadi lebih umum, toko-toko ini dikenal di seluruh dunia di mana pembeli mendapatkan scammed oleh mereka setiap hari.
Ini menjadikannya lebih penting bagi kita sebagai konsumen untuk melindungi diri dari penipuan semacam ini, dengan demikian mengamankan kita tidak berakhir membayar produk yang tidak pernah datang.
Beberapa saran terbaik untuk itu adalah.
&banteng; Semua Bayar dengan kartu kredit / kartu Visa atau alat pembayaran elektronik lainnya.
&banteng; Jangan pernah mentransfer uang melalui bank jika Anda membeli melalui toko.
&banteng; Sebelum Anda bertransaksi di toko tertentu, Google akan mencari tahu apakah itu toko yang sesuai pesanan.
&banteng; Pertimbangkan untuk menggunakan. Juga halaman seperti Trustpilot, dan situs serupa lainnya, Anda akan selalu menemukannya di sini jika mereka tidak dapat mengetahui memperlakukan pelanggan dengan benar.
&banteng; Apakah itu perdagangan pribadi, kemudian gunakan bila mungkin metode seperti Paypal, itu dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan uang Anda kembali jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda bayar.
&banteng; Jika Anda ditipu oleh pribadi, laporkan ke polisi segera. Kasus-kasus bukan prioritas utama, jadi mungkin butuh waktu lama sebelum Anda mendapatkan uang kembali.
Setelah Anda memiliki hal-hal ini dalam pikiran, saatnya untuk mulai mencari barang yang ingin Anda beli.
Dan ketika datang ke toko online, itu tidak selalu yang termurah yang ada di halaman pertama, mereka sebenarnya cenderung mahal karena banyak webusers hanya mengklik pada 5 teratas hasil pencarian. Ini berarti bahwa pelanggan mungkin sering menipu diri mereka sendiri dari tabungan, hanya karena kita pencipta kebiasaan.
Ketika mencari produk tertentu yang Anda cari, Anda dapat menulis nama produk diikuti dengan "harga", itu berarti bahwa jika Anda mencari item dengan harga.
Ini menghapus hasil yang tidak relevan, tetapi juga dapat menyediakan alat yang berguna seperti panduan, panduan harga.
Contohnya adalah web hosting, jika Anda hanya menjelajah web, Anda mendapatkan sebagian besar dari berbagai situs penyedia yang dengan sendirinya cukup baik karena mereka di sini mencari.
Tetapi Anda tidak memiliki gambaran tentang apa yang mereka tawarkan dan berapa biayanya, tetapi apakah Anda membandingkan harga "Hosting", Anda tiba-tiba mendapatkan beberapa halaman yang telah mengumpulkan situs web hosting dan harganya, sehingga Anda mendapatkan tampilan yang lebih baik.
Tapi itu tidak hanya berlaku di ruang web, contoh lain adalah tempat tidur bayi.
Sebuah merek yang sangat dijual adalah tempat tidur Katvig, apakah Anda ada di "tempat tidur Katvig" Anda mendapatkan x jumlah hasil pencarian dengan harga yang sama, tetapi apakah Anda "Katvig persediaan surplus" atau "Katvig penjualan linen" Anda mendapatkan hasil lain di mana harganya lebih rendah.
Coba lain kali Anda membeli sesuatu secara online.!
Perdagangan luar negeri.
Di dunia sekarang ini kita seperti yang ditulis sebelumnya tidak lagi dibatasi oleh perbatasan kita, Anda bebas beraksi di negara lain di mana di beberapa dari mereka Anda dapat membeli yang tidak mungkin untuk dibeli di rumah atau Anda dapat menghemat dari 10% hingga 50% pada produk yang sama.
Untuk menemukannya, Anda perlu kembali menggunakan Google, tetapi alih-alih. Com atau. Com, Anda mengambil Google lokal, seperti misalnya di Inggris ada. Co.uk, lalu pilih Google dalam bahasa Inggris.
Tetapi di sini Anda juga perlu menyadari beberapa faktor, jika tidak, ini mungkin berubah menjadi barang mahal yang dibeli.
Jika Anda berbisnis di negara-negara di luar UE dan Anda dari UE Anda membayar PPN yang hingga 25%, dan hal yang sama berlaku jika Anda berasal dari negara di luar UE.
Jadi sebelum Anda membeli produk apa pun, misalnya di Inggris, adalah penting bahwa Anda telah mempelajari apa nilai poundsterling Inggris dalam Dolar AS jika Anda berasal dari AS. Ini memastikan bahwa Anda tidak akhirnya membeli sesuatu yang Anda pikir murah, tetapi Anda berakhir dengan produk yang lebih mahal daripada di dalam Statistik.
Anda dapat menemukan nilai tukar yang berbeda dengan membeli koran, layanan teks TV atau menemukan portal online yang memiliki nilai tukar mata uang dan mungkin juga konverter mata uang.
Ini berarti bahwa jika Anda mengikuti tips sederhana ini, kemungkinan Anda berakhir di cengkeraman penipu minimal dan Anda mendapatkan produk semurah mungkin, sehingga menciptakan ruang ekstra dalam anggaran sesuatu yang bisa kita gunakan di masa-masa krisis kita sudah beberapa tahun terakhir.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment