Fakta dan Mitos Pemuahan - Klinik IVF dan Spesialis IVF di India

http://goldenwisata.co/cara-transfer-pulsa-indosat-mudah-dan-cepat/
Fakta dan Mitos Pemuahan - Klinik IVF dan Spesialis IVF di India

Infertilitas adalah kondisi yang relatif umum. Ketika pasien dihadapkan dengan diagnosis ini, ada sekuele medis, psikologis, dan keuangan. Pasien sering bertanya-tanya apakah ada yang dapat mereka lakukan untuk mengoptimalkan kesuburan alami mereka atau meningkatkan efektivitas perawatan kesuburan.
Pria yang sehat dan wanita yang sehat melahirkan seorang anak yang sehat. Ada banyak contoh ketika pasangan yang sehat tidak dapat hamil karena infertilitas terkait wanita, infertilitas pria atau keadaan yang tidak teridentifikasi. Terlepas dari ini, ada banyak faktor yang melawan kesuburan yang belum pernah terpikirkan oleh siapa pun. Jika pasangan sedang mencoba untuk hamil atau bahkan berencana untuk itu dalam waktu dekat, pertimbangan harus diberikan kepada faktor-faktor berikut yang benar-benar mengacaukan kesuburan seseorang dan perubahan yang disarankan atau rekomendasi harus diadopsi untuk meningkatkan kesuburan.
1. Malam Malam Buatan
Kebiasaan menatap layar smartphone atau tablet di malam hari, bisa mengganggu siklus tidur. Pemaparan cahaya malam hari buatan dapat membahayakan kemampuan untuk hamil dan perkembangan janin jika sudah hamil. Paparan cahaya larut malam dapat menekan produksi melatonin, "hormon tidur," yang juga diproduksi di saluran reproduksi dan memblokir telur dari radikal bebas yang merusak, terutama selama ovulasi. Produksi melatonin yang tidak mencukupi juga dapat mengganggu jam internal janin yang sedang berkembang, yang mengakibatkan masalah jangka panjang dan semakin membingungkan jam biologis seorang wanita.
2. Junk Food
Konsumsi burger dan kentang goreng menghilangkan nutrisi yang tepat, seperti lemak tak jenuh tunggal, seng, vitamin D, dan B6. Itu berarti, pengaturan tubuh hormon reproduksi kritis seperti progesteron, insulin, dan testosteron terganggu. Konsumsi makanan sehat untuk meningkatkan potensi tubuh memiliki bayi. Juga, pastikan untuk makan sarapan yang berat dan bergizi karena penelitian yang dipublikasikan di Clinical Science menemukan bahwa mengkonsumsi sekitar setengah dari kalori harian di a.m. bisa meningkatkan kesuburan. Makanan sampah juga dapat memiliki efek buruk pada berat badan, gula darah, produksi insulin, kolesterol dan penyakit kardiovaskular.
3. Tingkat Kolesterol
Hasil menunjukkan bahwa pasangan di mana salah satu atau keduanya memiliki kolesterol tinggi mengambil jauh lebih lama untuk hamil daripada pasangan dengan kolesterol dalam skala normal. Kadar kolesterol mungkin merupakan faktor penting dalam pasangan sehat yang ingin hamil dan yang tidak memiliki masalah infertilitas. Kolesterol mungkin terkait dengan kesuburan karena merupakan blok bangunan dari hormon pria dan wanita. Hormon-hormon ini, seperti estrogen dan progesteron pada wanita dan testosteron pada pria, memainkan peran dalam kemampuan pasangan untuk menjadi hamil. Mereka mempengaruhi kualitas sperma dan air mani pria, serta ovulasi, implantasi dan pemeliharaan kehamilan yang sehat pada wanita. Mempertahankan kadar kolesterol yang sehat adalah penting sepanjang hidup, baik ketika orang lebih muda dan berharap untuk memulai sebuah keluarga dan saat mereka semakin tua dan ingin mencegah penyakit jantung.
4. Stres
Sementara stres tidak menyebabkan infertilitas, infertilitas pasti menyebabkan stres. Stres memainkan peran dalam keberhasilan perawatan infertilitas, termasuk fertilisasi in vitro (IVF). Tidak bisa hamil ketika seseorang ingin, bisa menjadi sumber stres, kecemasan, dan depresi yang besar. Sementara tidak ada yang mengharapkan pasien untuk mendekati perawatan kesuburan bebas stres, menemukan cara untuk meminimalkan stres sambil mengejar perawatan dapat membantu. Meditasi, yoga, terapi musik, berjalan, percakapan dengan pasangan memang membantu mengurangi stres. Tujuan dari pengurangan stres adalah untuk meminimalkan, tidak menghilangkan stres, dengan menemukan teknik yang melayani kebutuhan pasien yang terbaik.
5. Kesehatan Mulut yang Buruk
Sebuah penelitian di Journal of Periodontology menemukan bahwa wanita yang membutuhkan perawatan kesuburan memiliki tingkat perdarahan gusi dan peradangan lebih tinggi daripada mereka yang hamil secara alami. Wanita dengan penyakit gusi mengambil rata-rata 7,1 bulan untuk hamil & ndash; dua bulan lebih lama daripada wanita tanpa penyakit gusi (5,0 bulan). Wanita usia subur harus didorong untuk melakukan pemeriksaan gigi preventif secara teratur untuk menjaga kesehatan mulut dan periodontal yang baik.
6. Merokok
Jika mencoba hamil dan menjadi perokok, berhentilah merokok sekarang. Berhenti merokok adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan seseorang untuk kesehatan dan kesuburan mereka. Perokok lebih cenderung memiliki masalah kesuburan daripada non perokok. Jika merokok dilakukan selama bertahun-tahun, atau menghisap banyak rokok setiap hari, risiko masalah kesuburan meningkat. Merokok dapat menyebabkan masalah kesuburan, termasuk masalah ovulasi, masalah genetik, kerusakan organ reproduksi, kerusakan telur atau menopause dini dan peningkatan risiko kanker dan keguguran. Selain itu, perokok yang mencoba perawatan kesuburan cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk hamil. Perokok juga lebih mungkin melahirkan bayi dengan masalah kesehatan. Paparan asap rokok bahkan untuk beberapa hari saja dapat mempengaruhi kesehatan dan kesuburan.
7. Berat
Ada efek langsung dari berat badan pada kesuburan serta hasil dari perawatan infertilitas dan kehamilan. Banyak wanita yang kekurangan berat badan, kelebihan berat badan, dan obesitas tidak memiliki masalah untuk hamil. Tetapi yang lain akan memiliki masalah hamil, paling sering karena masalah ovulasi. Ada bukti yang baik bahwa obesitas menurunkan tingkat keberhasilan fertilisasi in vitro (IVF). Penelitian telah menunjukkan tingkat kehamilan yang lebih rendah dan tingkat keguguran yang lebih tinggi pada wanita obesitas dan mereka berada pada peningkatan risiko untuk mengembangkan diabetes (kehamilan) yang diinduksi kehamilan dan tekanan darah tinggi (pre-eklamsia). Anak-anak ibu yang kegemukan berisiko tinggi mengalami beberapa cacat lahir dan memiliki berat lahir yang tinggi. Jumlah sperma rendah dan motilitas sperma rendah (gerakan) telah ditemukan lebih sering pada pria kelebihan berat badan dan obesitas daripada pria dengan berat badan normal.
8. Ketidakseimbangan hormonal
Ketika pasangan mengalami kesulitan hamil, spesialis kesuburan mereka akan menyelidiki apakah mereka memiliki ketidakseimbangan hormon.
Ketidakseimbangan hormon terjadi ketika hormon, pembawa pesan kimia yang membantu mengatur fungsi tubuh, berada pada tingkat yang tidak tepat, yang mengakibatkan masalah reproduksi dan infertilitas. Ketidakseimbangan hormon cukup umum pada wanita dan pria. Namun, bagi pasangan yang mencoba untuk hamil, ketidakseimbangan hormon dapat membuatnya sangat sulit untuk hamil. Beberapa wanita yang menderita ketidakseimbangan hormon mandul dan tidak dapat memiliki anak. Efek ketidakseimbangan hormon lainnya dapat dibalik melalui perawatan dan obat-obatan, dan pasangan ini dapat terus memiliki kehamilan yang sukses. Terapi obat untuk memperbaiki ketidakseimbangan hormon adalah pengobatan yang paling umum untuk infertilitas.
9. Obat-obatan
Hal ini kurang akrab bahwa obat-obatan yang dijual bebas dan diresepkan tertentu juga dapat mempengaruhi kesuburan. Siklus menstruasi wanita dikontrol secara ketat oleh interaksi antara otak, ovarium, dan rahim, dan masalah kesehatan atau pengobatan yang mengganggu komunikasi ini dapat berdampak buruk pada ovulasi dan membuatnya menantang bagi wanita untuk mencapai kehamilan. Obat-obatan dapat mengubah ovulasi, dan penerimaan endometrium atau uterus ke kehamilan, dan itu mungkin dapat mengubah produksi sperma. Jadi jika berpikir tentang hamil, bicarakan dengan ob-gyn tentang obat apa yang aman atau tidak aman, apa yang mungkin memengaruhi kemampuan untuk hamil, dan obat apa yang saat ini diambil. Dengan cara itu seseorang dapat menemukan alternatif yang tidak akan mengganggu kehamilan.
10. Umur dan Kesuburan
Usia adalah faktor paling penting yang memengaruhi peluang seorang wanita untuk hamil dan memiliki anak yang sehat. Ketika wanita usia penurunan kesuburan mereka. Kesuburan seorang wanita mulai menurun di usia awal 30-an, dengan penurunan yang semakin cepat setelah 35 tahun. Pada usia 40 tahun, seorang wanita hanya memiliki 5% peluang untuk hamil dalam bulan apa pun. Ini karena seorang wanita dilahirkan dengan semua telur yang akan dia miliki dalam hidupnya. Saat ia menua usia telurnya bersamanya, penurunan kualitas dan jumlah. Juga, risiko keguguran, dan komplikasi dalam kehamilan dan persalinan, meningkat. Saat pria menua, kadar testosteron turun, dan volume dan konsentrasi perubahan sperma.
11. Menyusui
Ini adalah kisah umum bahwa seseorang dapat hamil saat menyusui karena dampak menyusui dan tingkat kesuburan. Ini benar, asalkan Anda perawat sesuai dengan aturan jarak anak alami. Hormon yang sama yang membuat susu menekan pelepasan hormon reproduksi. Saat menyusui, kebanyakan ibu tidak berovulasi dan tidak memiliki periode menstruasi. Artinya, kehamilan dapat dihindari, setidaknya untuk sementara waktu.
12. Tingkat Besi Rendah Dapat Mempengaruhi Kesuburan Anda
wanita yang tidak mendapatkan jumlah zat besi yang cukup dapat menderita anovulasi (kurangnya ovulasi) dan mungkin kesehatan telur yang buruk, yang dapat menghambat kehamilan pada tingkat 60% lebih tinggi daripada mereka yang memiliki cadangan zat besi yang cukup dalam darah mereka. Ketika darah tidak mendapatkan cukup zat besi, anemia, atau jumlah sel darah merah yang tidak mencukupi, dapat berkembang. Karena sel darah merah inilah yang mengantarkan oksigen ke seluruh jaringan dan organ tubuh termasuk indung telur dan rahim, kekurangan ini dapat menyebabkan telur yang disimpan di indung telur melemah sepanjang waktu dan menjadi tidak dapat hidup. Parahnya lagi, jika konsepsi terjadi, anemia membuat tidak mungkin untuk janin yang sedang tumbuh & rsquo; sel untuk membelah dan tumbuh dengan baik. Ini dapat menyebabkan keguguran dalam beberapa kasus.
15. Kekurangan Asam Folat
Jika ada satu vitamin yang harus Anda konsumsi saat Anda sedang hamil, atau Anda mengantisipasi kehamilan di masa depan, asam folatnya. Wanita yang mengonsumsi suplemen asam folat setiap hari memiliki peluang lebih besar untuk hamil dan membantu dalam konsepsi juga. Mereka yang mengonsumsi suplemen secara teratur memiliki risiko 40 persen lebih rendah menderita masalah memproduksi telur - penyebab terbesar kedua infertilitas perempuan. Wanita yang berharap hamil disarankan untuk mengonsumsi suplemen asam folat 0,4 mg setiap hari setelah menghentikan kontrasepsi, dan selama 12 minggu pertama kehamilan. Cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk mengamankan asupan ini adalah dengan mengonsumsi suplemen asam folat setiap hari atau mulai mengonsumsi biji bunga matahari, bayam, telur dan biji-bijian seperti pasta dan sereal untuk meningkatkan asam folat alami.
16. Penggunaan Kosmetik Phthalates
Phthalates adalah sekelompok bahan kimia sintetis yang digunakan dalam plastik dan beberapa kosmetik. Itu membahayakan kemampuan Anda untuk hamil. Penelitian telah menunjukkan paparan phthalate dapat mengacaukan kesuburan pria dan wanita dengan phthalates paling dalam sistem mereka dua kali lebih mungkin untuk menderita kegagalan implantasi setelah prosedur IVF dibandingkan dengan wanita dengan tingkat phthalates terendah. Banyak produk yang kami aplikasikan langsung ke kulit kami terbuat dari bahan kimia keras yang sama yang digunakan dalam industri, dan dikenal sebagai hormon pengganggu untuk pria dan wanita.
17. Kondisi Kesehatan Kronis
Ketika Anda sedang berjuang melawan penyakit kronis, sistem reproduksi Anda menjadi prioritas yang cukup rendah untuk tubuh Anda, yang mungkin perlu lebih memperhatikan organ vital seperti jantung, otak, ginjal dan paru-paru, dan kurang perhatian pada ovarium atau rahim. Berbagai macam penyakit kronis, dari penyakit jantung hingga diabetes, dapat menekan ovulasi dan produksi sperma, yang dapat menyulitkan untuk hamil. Gangguan tiroid juga dapat menghentikan ovulasi. Jika Anda melawan kanker, perawatannya sendiri, termasuk obat kemoterapi dan radiasi ke area panggul, dapat menekan kesuburan. Jika Anda hidup dengan penyakit kronis, bicarakan dengan dokter Anda tentang cara mengendalikan gejala dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang kesuburan Anda.
Kehamilan adalah hasil dari kombinasi faktor dan kejadian yang kompleks. Gaya hidup sehat penting untuk semua orang & mdash; tetapi mereka sangat penting jika seseorang mencoba untuk hamil. Apa yang dimasukkan ke dalam tubuh pasti akan mempengaruhi kesehatan, telur dan sperma, dan penting untuk mengambil kendali untuk hasil terbaik. Melakukan modifikasi gaya hidup dapat membantu mencapai tujuan akhir kehamilan yang sehat. Ini adalah peran dokter untuk membantu pasien mengidentifikasi faktor risiko yang dapat dimodifikasi, terutama mengingat komitmen biaya dan waktu yang terkait dengan perawatan kesuburan. Semua pasien harus didorong untuk mengupayakan gaya hidup yang sehat dan berkelanjutan.
Berjuang dengan ketidaksuburan bisa menjadi pengalaman yang sangat menjengkelkan dan pribadi. Karena tingkat infertilitas terus meningkat, kita harus mencari semua solusi alami ketika proses alami kesuburan ini berjalan serba salah. Biaya obat tradisional dan perawatan operasi untuk infertilitas tidak hanya mahal secara finansial, mereka dapat mengambil tol fisik di jalan untuk kedua orang tua dan anak yang dikandung.
Kebiasaan gaya hidup sehat dapat membantu mempertahankan kesuburan untuk jangka waktu yang lebih lama. Jadi, jika pasangan sedang mencoba untuk hamil, atau meramalkan Anda yang mini suatu saat nanti, penting untuk mempelajari perubahan apa yang mungkin ada dalam persediaan yang akan meningkatkan kemungkinan kehamilan. Pertimbangkan langkah-langkah sederhana yang akan membantu menjaga sistem reproduksi wanita yang sehat. Ini adalah saran akal sehat yang membuatnya tetap dalam kondisi sehat ketika mencoba untuk bayi.
Jika Anda berpikir tentang kehamilan dan jika ada rintangan awal, konsultasikan dengan dokter OB-GYN. Ini dapat membantu mengidentifikasi cara-cara untuk membantu meningkatkan kesuburan dan meningkatkan peluang untuk hamil. Ini hanyalah beberapa dos dan donts yang dapat mempengaruhi konsepsi sukses dan yang lebih penting, kesehatan masa depan bayi. Ada faktor-faktor lain dan penting untuk mempelajari semua yang dapat dilakukan, tentang bagaimana perubahan kecil dapat memengaruhi kesuburan dan bayi yang akan dilahirkan. Spesialis dapat membantu mengidentifikasi cara-cara untuk meningkatkan kesuburan dan meningkatkan peluang untuk hamil.
Rumah sakit Me and Mummy & IVF Center di Surat dipimpin oleh Dr.Praful Doshi dan Dr.Mitshu Doshi bersama dengan tim dokter asosiasi, perawat, embriolog dan konselor, semuanya berspesialisasi dalam perawatan ginekologi dan infertilitas. Tim dokter mengevaluasi setiap pasangan termasuk darah mereka bekerja, kebiasaan mereka, gaya hidup, tingkat stres, paparan racun, pola kerja, kebiasaan diet dan semua hal kecil yang berhubungan dengan kehamilan. Perawatan didasarkan pada basis individu dan evaluasi menyeluruh dibuat dan rencana perawatan disiapkan.
Konsultasikan tim kesuburan dan spesialis infertilitas Rumah Sakit Me and Mummy & IVF Center di http://www.meandmummyindia.com atau dapat berbicara dengan mereka di 91-261-2471111


Previous
Next Post »
Thanks for your comment