Ilmu Energi Bidang Energi Manusia dan Tujuh Pusat Energi

http://bfcl.info/general/desain-rumah-minimalis.html
Ilmu Energi Bidang Energi Manusia dan Tujuh Pusat Energi

Begitu banyak yang telah ditulis tentang aura atau medan energi manusia dan tidak ada dua deskripsi yang benar-benar sama dalam berbagai sumber dan ajaran yang tersedia saat ini. Saya percaya alasannya adalah bahwa memahami bidang-bidang ini adalah pengalaman subyektif karena kita semua melihat hal-hal dari perspektif unik kita sendiri dan menafsirkan dimensi-dimensi ini dengan istilah dan pengetahuan yang telah kita kumpulkan dan simpan di otak dan bahwa pekerjaan belum ditentukan. secara matematis atau ilmiah. Bahasa tingkat frekuensi yang lebih tinggi berbeda dari bahasa linier kami namun pada akhirnya kita harus menggunakan ini dan gambar 3D untuk menggambarkan realitas lain ini. Anda dapat melihat bagaimana variasi dapat dengan mudah terjadi dengan proses penerjemahan informasi ini dari satu frekuensi ke frekuensi lainnya. Pusat-pusat energi adalah organ-organ eterik yang memproses informasi hyperspace yang merupakan pikiran. Harap pelajari demonstrasi matematika holografik untuk membantu memvisualisasikan ini misalnya halaman matematika Dimensions.com sangat baik tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan matematika anak-anak (bahasa dimensi adalah matematika) tetapi untuk orang dewasa yang mempelajari materi ini juga. Ekspresi artistik adalah bentuk yang lambat dari pikiran brilian yang menggali ekspresi dan pendidikan diri.
Bidang energi manusia terdiri dari lapisan-lapisan yang terdiri dari tujuh bidang ruang / waktu yang terbentang dengan variabel ke dimensi.
Fungsi dasar seperti pengolahan usus dan sistem reproduksi diatur oleh organ eterik pemrosesan yang sangat mendasar yang secara fisik memanifestasikan kesadaran baik dalam penghapusan racun secara diam-diam dan pengalaman seksualitas yang kuat dan sensoris. Jika yang hadir dan hidup itu menyenangkan maka pusat energi pertama ini tidak terhalang dan tidak terhalang dari fungsi yang benar dari proses-proses ini. Hal ini tidak biasa di sekitar waktu ovulasi bagi seorang wanita untuk mengalami orgasme dalam tidurnya ketika energi turun ke area tubuh ini karena isi ekskresi usus dan kandung kemih sedang membangun dan pengamat yang teliti tidur memeriksa sistem reproduksi juga pelepasan dan energi terpendam (tidak seperti penumpukan materi ekskresi) dalam orgasme. Pria memiliki fungsi otonom yang sama namun telah mengajari mereka sendiri, setelah emisi seminal mungkin telah terjadi pada masa pubertas, bukan untuk melepaskan kejang. Wanita memiliki siklus menstruasi dan melahirkan anak yang lebih hormonal. Hormon yang diproduksi oleh ovarium adalah estrogen, dan progesteron. Dari kelenjar prostat ada testosteron. Referensi di bawah ke situs web dengan bagan:
http://www.billings-ovulation-method.org.au/act/physiolo.shtml#hormones
http://training.seer.cancer.gov/module_anatomy/unit12_2_repdt_male.html
Selama kehamilan ada hormon yang disebut human chorionic gonadotropin (lebih dikenal sebagai hCG) yang dibentuk oleh plasenta. Mual dalam kehamilan dapat disebabkan oleh membawa anak dari golongan darah yang berbeda dari ibu.
Pusat energi kedua adalah pusat energi yang mengatur pengalaman sensoris tubuh dengan sensualitas yang sehat; merasa nyaman mengenakan tubuh. Juga di mana apati dalam bentuk berat, kembung atau malaise bisa ada jika sensualitas terhalang atau kurang. Lapisan luar kelenjar adrenal adalah korteks adrenal yang menghasilkan tiga jenis hormon steroid: glukokortikoid, mineral corticoids. Glukokortikoid mayor (sebagai respons terhadap stres; meningkatkan kadar glukosa dalam darah dengan menstimulasi hati untuk memproduksi glukosa dari sumber non-karbohidrat yang disimpan seperti protein dan lipid dan melepaskannya ke dalam darah adalah kortisol dan kortikoid mineral utama adalah aldosteron Kortisol mengurangi pembengkakan dengan menghambat sistem kekebalan tubuh.
& ldquo; medula adrenal terdiri dari neuron yang dimodifikasi yang mengeluarkan epinefrin dan juga epinefrin (adrenalin dan noradrenalin) di bawah kondisi stres.
Hormon-hormon ini dilepaskan sebagai respons terhadap berbagai tekanan dan menstimulasi respons fight-or-flight dari sistem saraf simpatetik. Ini menghasilkan detak jantung yang lebih cepat, aliran darah yang lebih cepat, dan saluran udara yang melebar untuk memfasilitasi aliran oksigen ke paru-paru. Selain itu, kadar glukosa dalam darah meningkat untuk membuat energi lebih banyak tersedia.
Sekresi mereka dikendalikan oleh pusat otak (termasuk hipotalamus) melalui syaraf simpatik, bukan oleh hormon hipofisis. & Rdquo;
Tautkan ke kertas yang menampilkan hubungan antara kelenjar pituitari dan kelenjar lain dalam tubuh dari kutipan:
http: //faculty.clintoncc.suny.edu/faculty/michael.gregory/files/bio%2010 ...
Selain pusat energi kedua (variabel vibrasi dalam dimensi hyperspace) kesadaran sebagai keseluruhan pengalaman dimensi menghasilkan fenomena yang menarik. Waktu yang tidak teramati (masih tanpa melihat jam dan pelacakan waktu linier) menghasilkan fenomena yang dapat diamati, hyperspace mempercepat waktu bahwa pengamat mungkin masih memiliki kerangka sebagai pemeriksaan atau titik fokus dengan pelatihan. Sistem & perdagangan Navigasi holografik; menggunakan alat ini di modul III. Visi & perdagangan Kognitif Tercerahkan; adalah fenomena clairvoyance, clairsentience dan clairaudience yang dikuasai sebagai pengamat.
Clairsentience adalah fenomena mempersepsikan melalui fine tuned & lsquo; feeling & rsquo; ruang waktu. Clairvoyance dan clairaudience berkembang dalam ruang dunia cermin (fenomena cermin yang dapat diamati dari ruang / kerangka waktu yang membeku berjalan seperti film). Adalah mungkin untuk melihat gambar dengan kualitas hantu kabur ada seperti negatif dari foto. Dalam level inilah semua informasi masa lalu dan masa depan Anda dapat dirasakan dengan rasa & quot; rsquo ;, melihatnya dan mendengarnya. Saya telah mendengar pertama kali meninggalkan tubuh dan pindah ke dunia ini yang terdengar seperti semua orang berbicara sekaligus di bawah air. Saya telah melihat murid-murid saya & rsquo; wajah dalam perubahan frekuensi ini sebelum mata saya ke wajah dari banyak inkarnasi sebelumnya dan kemungkinan masa depan mereka. Saya juga telah melihat makhluk seperti bayangan dan bola bergerak di tingkat ini dan dimensi yang membuka atau menggeser serta mengamati pikiran saya sebagai terlihat, kehadiran bergerak jauh dari saya. Memutar dimensi spasial hyperspace adalah keterampilan yang diperoleh saat evolusi terjadi dan kunci codex lainnya diaktifkan dalam pengamat.
Dalam clairaudience ada fenomena lucu yang saya saksikan di mana seseorang dilapis dengan versi yang dipercepat dari pengamat & rsquo; s wajah yang berbicara pengamat & pemikiran dan fenomena lain mengungkapkan fungsi otonom yang tenang mengeluarkan tingkat kalibrasi codex menjalankan tubuh (Lebih lanjut tentang kalibrasi codex jiwa yang diajarkan dalam kerja lanjutan). Saya telah melihat ini di video-video para pembicara juga yang membuktikan bahwa fenomena itu dapat ditonton dalam film bagi mereka yang mampu melihat. orang-orang Cermin fenomena yang disebutkan sebelumnya di mana kita memiliki permulaan dari hyperspace yang merupakan pengalaman getaran yang lebih halus dan lebih cepat daripada dunia 3-D fisik dan kita masuk ke 4-D. Dimensi spasial yang dipercepat dalam sains adalah pendakian proses kesadaran melalui variabel getaran dari berbagai hyperspace yang menduduki pusat energetik; tujuh pusat energi.
Dalam apa yang disebut dalam ruang sains negatif yang merupakan level dari ranah hyperspace yang praktisi Merkaba bergerak ketika entitas mulai menghilang dari ruangan dan berkedip seperti partikel bergerak dari satu lokasi ke anther sebagai teleportasi jika tidak mereka berada di Namun tempat yang sama bergerak ke getaran yang lebih tinggi; ruang negatif yang biasanya mereka masuki selama proses dematerialisasi. Ini adalah tempat yang lembut dan dalam karena beberapa makhluk yang beruntung di Mesir kuno mengalami inisiasi sarkofagus di mana mereka menempatkan mereka di dalam dan menutup penutup ketika mereka masih hidup. Tubuh memiliki lapisan itu sebagai anti atom yang merupakan tubuh pada tingkat pertama dematerialisasi yang masih duduk di posisinya. Terjadi cepat bergerak dari itu ke getaran yang lebih tinggi untuk itu adalah fokus Merkaba untuk bergerak lebih tinggi dari tingkat itu. Jika melayang karena pikiran murni dengan bentuk keluar untuk itu adalah anti materi dan saya memiliki pengalaman kenaikan yang menarik pertama kalinya benar-benar menyelimuti aula besar sebagai ruang negatifnya sebagai pikiran murni tidak ada bentuk hanya pikiran ruang yang jauh lebih besar dari sekedar tubuh & rsquo; Bentuk ruang negatif dan saya melayang sebagai ruang itu dan ruangan tempat musik yang sangat keras diputar menghilang. Saya rematerialized nanti kembali ke ruangan. Roh Hoy memberikan berbagai pengalaman. Jika para master selama berabad-abad dapat menghasilkan diri mereka sebagai tubuh besar air yang bergerak atau area awan besar atau pola cuaca bergerak maka ruang negatif yang bukan merupakan bentuk tubuh & lsquo; masuk akal untuk kemampuan kenaikan. Bergerak sebagai pikiran murni menjadi entitas bentuk non manusia supranatural yang memiliki pengalaman yang sangat kuat. Saya telah kembali dari ini berkali-kali menjadi padat lagi sehingga kita tidak kehilangan diri kita dalam proses kenaikan. Tingkat ekspansi yang paling lambat dan pertama adalah ruang negatif; hitam dan beludru.
Anti materi adalah substansi lapisan eterik ini dari massa sub-atomik anti dengan berat sampai bobot yang dihasilkan untuk lapisan ini menjerat spektrum cahaya atas ke bidang titik nol dengan penyerapan kuat dari lapisan-lapisan seperti efek lubang hitam yang menciptakan gaya gravitasi yang kuat. memegang tubuh bersama-sama dengan daging.
Penelitian on-line sangat dianjurkan pada hypercube, hyperspace dengan applet atau diagram dimensi lainnya untuk melatih otak dan memahami bahwa semua benda padat dan kenyataan yang ada diatur oleh hukum matematika di hyperspace. Potensi untuk matematika baru bagaimanapun tidak terbatas karena kekuatan kreatif pengamat.
Hyperspace yang dipandu oleh Sam Neil, adalah video yang sangat bagus yang menunjukkan fenomena hyperspace sebagaimana diamati oleh sains dalam pemahaman wormhole dan dimensi pembukaan bahwa pengamat yang tercerahkan manusia adalah mikrokosmos sebagai unit pemrosesan kesadaran dalam berbagai dimensi frekuensi dengan perseptif variabel.
Apa yang akan dilihat astronot di masa depan dalam mengamati kehidupan di luar pengamat & rancang bangun dengan tidak hanya tiga C & rsquo; s sebagai Visi Kognitif Tercerahkan melalui ruang waktu? Bagi mereka yang mempelajari jawaban atas pertanyaan ini saja dapat membuktikan penguasaan materi melalui makhluk yang dikalibrasi ulang dan mungkin perjalanan yang penuh peristiwa.
Lapisan ketiga bidang aura atau hyperspace di sekitar tubuh adalah tempat DNA kita diurutkan berdasarkan program dari pola jiwa yang dibuat untuk inkarnasi ini tetapi dapat ditimpa oleh Intelijen Ilahi dalam semua orang. Saya telah memfasilitasi pelepasan emosi di tingkat frekuensi ini selama penyembuhan. Hal ini hampir seperti pementasan peninjauan mini-cahaya di mana saya memegang frekuensi yang benar dan klien hidup keluar dan melepaskan trauma atau memblokir ketika saya menjalankan energi dan mengamati prosesnya. Ini biasanya terjadi secara spontan seperti yang diarahkan oleh kecerdasan Ilahi seseorang dan sering dikaitkan dengan area di mana orang terjebak dalam inkarnasi saat ini. Begitu Anda mulai melihat ke dunia ini, bola-bola yang berkabut digantikan oleh kilatan cahaya atau kilatan. Joran pengamatan jiwa terjadi di lapisan medan aura ini dan mereka dilakukan dengan sangat cepat bahkan saat kita melakukan tugas multi-mengetik sambil menonton pembersihan memasak tv bahwa bagian otak selalu sibuk dengan otak kecil dan itu adalah area yang bergerak dalam spektrum cahaya yang terlihat. makhluk lain yang hadir di ruangan. Ini adalah informasi tinjauan ringan yang selalu dibaca dan terungkap kepada suatu entitas jika ada pengalaman mendekati kematian peninjauan sehingga entitas lain di ruangan tersebut tidak ada dalam tinjauan cahaya; itu adalah arsip pengamatan subjektif dari kualitas holografik yang diputar ulang pada kematian sesuai dengan pengalaman dari entitas yang mati. Jika penilaian ditempatkan pada diri sendiri dalam respons negatif yang dicurahkan oleh orang lain telah dicatat oleh entitas pengamat atau pengembara yang ada dalam peninjauan ulang cahaya, itu adalah karma penilaian diri sebagai sesuatu yang berhutang pada yang lain. Di sinilah mengetahui kita adalah Tuhan adalah sangat penting atau panduan dan peran malaikat yang kita mainkan untuk diri kita sendiri adalah fragmentasi kesadaran entitas yang tidak tahu itu adalah Tuhan berdaulat. Setiap kekuatan terestrial ekstra yang memaksakan pemandu atau malaikat korup dan tidak memiliki bisnis yang bekerja dengan publik dan sayangnya ada beberapa keterlibatan ET dalam beberapa tahun terakhir dari sifat tersebut. Adalah mungkin untuk menerima pesan-pesan psikis dari teman-teman atau guru Anda, tetapi itu cepat dan jika itu dari saya biasanya merupakan berkah bagi karya kedaulatan Anda saja. Saya sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukan konseling gratis dalam terang sehingga saya tidak membimbing orang baik.
Dalam kenaikan dalam cahaya tampak ada fenomena di mana penciptaan kupu-kupu dan capung, contohnya bahkan emas sebelum manifestasinya di Bumi terlihat turun melalui cahaya tampak sebelum dengan cepat melewati ruang negatif sebagai (pengamat Anda telah menjadi hal-hal non-manusia pikiran by the way) kemudian memanifestasikan dalam realitas nyata yang jatuh ke tampilan nyata. Paket-paket cahaya Quanta adalah bidang dunia cahaya tampak ini. Sama seperti geli berkilau yang dihasilkan sistem saraf yang kita rasakan di dalam tubuh. Halaman-halaman alkimia juga mengenai hal ini karena dalam humor Tuhan kita menjadi kreasi-kreasi alkimia dan atau mengubah substansi menjadi turun melalui cahaya tampak dan ke ruang negatif dan massa hertzian yang solid! Lihatlah Tuhan sebagai bentuk shifter!
Lapisan keempat dikaitkan dengan cinta yang tak terpolarisasi dan tak bersyarat; penilaian menggantikan penilaian dan persepsi ruang hyperspace dari platform DNA kami yang terbentuk dari kisi geometrik dari dunia ini. Pada frekuensi inilah cetak biru atau templat suci untuk tubuh fisik diciptakan.
http://www.youtube.com/watch?v=FcFqBppy4Cc
Dalam informasi catatan holografik dari pengalaman yang lebih tinggi, kebanyakan penyembuh yang mahir menangkap informasi matriks biologi biru UV yang tidak ada hubungannya dengan penimbangan karma emosional dari tingkat cahaya yang terlihat yang memberitahu DNA yang bereplikasi, & lsquo; gotcha! & Rsquo; di sini adalah di mana Anda terbatas atau codex kunci yang diberikan, lulus dan disempurnakan dalam lapisan cahaya tampak dan anti materi negatif ke tubuh fisik yang bermanifestasi. Jadi penyembuh yang sangat mahir memiliki keuntungan untuk menyadari dan mencatat informasi tentang orang lain dan jika menyeimbangkan diri secara sadar sadar akan tetap hadir dalam penilaian netral tanpa menilai modus observasi sebanyak mungkin.
Dalam kenaikan pekerjaan kisi-kisi biologis yang menyerupai struktur jaring laba-laba dalam warna UV muncul sebagai lapisan hyperspace dan berkedip ketika entitas melibatkan makhluk hidup sebagai pikiran murni. Dalam pekerjaan penyembuhan yang merupakan informasi yang kami kirim dan energi melalui mereka jaring tersebut karena mereka membawa informasi biru UV ke sel klien selama proses penyembuhan dan aktivasi BME. Entitas mulai melihat kilatan warna biru UV dan formasi web dengan praktik dalam modul I warna muncul menunjukkan fokus yang benar dan kemudian sebagai kemajuan terjadi formasi web muncul. Jadi dalam formasi web itu adalah pikiran mampu menghasilkan matriks biologis dari kupu-kupu dan capung yang menjadi Pencipta kemudian bergerak ke ruang negatif cahaya tampak dan bentuk padat.
Lapisan kelima bidang energi dikaitkan dengan kesadaran komunikasi melalui resonansi yang lebih halus dari pengalaman suara tanpa batas jiwa & rsquo yang dapat mengkodekan ucapan dan lagu. Pengalaman saya di level ini telah menunjukkan pada saya adanya atmosfer partikel emas yang berkilau dengan suara yang unik. Saya juga telah mengamati banyak filamen emas cair yang mengingatkan saya pada kabel serat optik yang membentuk formulir kami pada tingkat itu. Apa suara aliran darah Anda dalam oktaf ekstatik atau burung yang lebih tinggi? Kemudian Anda mulai merasakan bentuk komunikasi yang lebih tinggi yang lebih cepat dan meningkat. Ketika menghadapi dan hidup jujur ​​tanpa takut oleh rasa takut disadari itu adalah ketika Visi & perdagangan Kognitif Tercerahkan; biasanya bisa berkembang sangat. Pelayaran pada tingkat ini adalah dengan mereka yang bekerja di tingkat hanya sebagai komunikasi yang sadar secara sadar dan sebagai kumpulan data yang sangat besar dan cepat dibandingkan dengan & lsquo; kotak dalam kenyataan & rsquo; dari entitas yang lebih lambat menduduki Bumi adalah bagaimana entitas yang hadir secara sadar bekerja tingkat ini mampu mengumpulkan data.
Dalam tingkat komunikasi yang lebih tinggi dalam kenaikan ini adalah komunikasi yang menyenangkan dan menyenangkan, di mana orang lain dengan getaran yang sama dapat berkomunikasi tanpa kata-kata seperti kodeks yang berkedip-kedip yang sangat cepat dan lebih cepat & lcquo; scout & rsquo; dari suatu area di mana Penciptanya bergerak sebagai pikiran murni yang terlibat medan kuantum dan dengan gembira menjalankan program kreasi pada tingkat yang lebih kuat dan lebih cepat yang mungkin muncul sebagai fokus yang dimanifestasikan melalui UV dan (dengan cara tingkat biru UV dari hal-hal yang dimanifestasikan yang tidak biologis adalah jaring yang membawa informasi untuk melibatkan zat-zat yang kemudian membawa informasi penembakan menciptakan mereka melalui UV biru semua tingkat ke padat.Sama dengan kupu-kupu sekarang di pesawat fisik dimanifestasikan dari tidak ada instan. fokus yang dapat terbang menuju makhluk yang disebutnya ke dalam realitas quantumnya, keduanya dimanifestasikan realitas satu instan dan yang satu dibuat sedikit lebih lambat dan mungkin kupu-kupu yang sudah ada dipanggil ke praktisi.
Lapisan keenam bidang energi dikaitkan dengan konstruksi visioner gerakan holografik dari ide sebagai bentuk matematika geometris. Saya telah mengalami lapisan ini untuk bersinar terang dalam warna pink berlian dan pola bergerak yang mengingatkan pada gerakan matematika geometris fraktal. Pada tingkat ini, pikiran saya menjadi pembuat pola dan saya mengalami kebebasan luar biasa dalam menciptakan pikiran. Dalam kesadaran ini kita tidak hanya mengekspresikan tetapi adalah cinta yang bersatu dari kita semua sebagai bidang yang kita ciptakan. Kami memahami esensi di balik konstruksi holografik yang menciptakan dunia visual dan nyata yang kita hidupi dari kunci aktivasi codex lain ke tingkat hyperspace. Kelenjar pineal menghasilkan melatonin, serotonin, dan pinoline dari variabel hyperspace. Kepemimpinan alkimia membutuhkan kemampuan untuk memproses informasi dan memampatkan semua jalan turun dan keluar dari ruang negatif formulasi alkimia. Ini mendekati kesadaran yang sangat mahir. . Dalam gamma hyperspace ada template DNA yang juga dikodekan seperti penyembuhan instan atau pelangsingan atau perubahan lain di dalam tubuh biasanya kebanyakan orang mengalami hal itu terjadi lebih lambat kecuali mereka telah berlatih untuk waktu yang lama. Kupu-kupu bermanifestasi seketika karena itu juga pola untuk keputusan template DNA dari apa yang difokuskan. Praktisi tingkat lanjut telah melesat ke dalam alam hyperspace yang begitu cepat dalam manifestasi ini sehingga ia bekerja menuju kenaikan di mana mereka dapat tinggal lebih lama dan dematerialisasi lebih panjang.
Dalam keadaan naik itu adalah kemampuan pemrosesan yang sangat cepat yang bekerja lebih cepat daripada tingkat kelima dari hyperspace itu adalah tingkat transmutasi yang mengandung blok bangunan dari semua massa yang dikumpulkan oleh ini bahkan lebih cepat & lsquo; scout & rsquo; tentang medan kuantum dan memiliki informasi dari kodeks yang diberikan kunci yang diberikan untuk mentransmisikannya karena merupakan dasar untuk keputusan untuk apa bentuk fisik akan memiliki sebagai rumus atomnya serta kreasi biologis yang akan dibuat turun ke tingkat kelima yang membawa komunikasi yang cepat juga sampai ke tingkat yang lebih rendah sampai termanifestasi dalam bentuk. Membuat kreasi dengan yang lain adalah mungkin dengan mengumpulkan data pada tingkat ini karena diproses dan dilibatkan oleh satu pencipta atau lebih mungkin juga yang naik. Sama dengan kupu-kupu sekarang di bidang fisik yang dimanifestasikan dari ketiadaan. Dalam fokus yang lebih lambat, seseorang dapat terbang menuju makhluk yang disebutnya ke dalam realitas quantumnya; keduanya diwujudkan realitas satu instan dan satu dibuat sedikit lebih lambat dan mungkin kupu-kupu yang sudah ada dipanggil untuk praktisi. Dalam gamma hyperspace ada template DNA yang juga dikodekan seperti penyembuhan instan atau pelangsingan atau perubahan lain di dalam tubuh biasanya kebanyakan orang mengalami hal itu terjadi lebih lambat kecuali mereka telah berlatih untuk waktu yang lama.
Lapisan ketujuh dikaitkan dengan kesadaran tertinggi kecerdasan Ilahi. Pengalaman saya pada tingkat ini adalah seperti ledakan intensitas energik yang terdiri dari cahaya paling terang dari semua warna yang disatukan dan suara yang ada. Sensasinya adalah melampaui kesatuan ke emanasi segala sesuatu yang terjadi bagi saya di level ini. Di sini kita hidup dan pemberi kehidupan; cinta murni. Itu adalah tempat duduk pikiran Tuhan dan semua itu. Tidak ada kata lain untuk menggambarkan level ini kecuali untuk & ldquo; I & rdquo; itu adalah ekspresi pribadi Tuhan bahwa kita berada di awal semua itu yang menjadi ciptaan apapun sesuai dengan hukum pengunduran diri di atas. Ini adalah titik peluncuran semua kreasi yang baru saja terbentuk dan merupakan tingkat eksekutif & lsquo; penciptaan dijalankan yang memanifestasikan melalui semua tingkat penciptaan.
Ketika naik, saya tidak beristirahat karena titik nol ini pada saat ini karena saya menulis dan mengajar sampai tahun 2015 maka akan lebih cepat dalam ruang waktu sebagian besar waktu. Ini adalah titik peluncuran untuk bergerak dan membuka sebuah quantum baru yang diajukan sebagai pikiran murni yang sepenuhnya digulung tubuh dan kemudian realitas kuantum adalah bayi dari titik nol ini yang menciptakan dan turun untuk melibatkannya. Oleh karena itu penciptaan bintang dijelaskan dalam starlightdate.blogspot.com dan saya kembali dari apa yang normal sebagai naik menjadi memilih untuk turun untuk menyelesaikan pekerjaannya.
Hormon:
Hormon pertumbuhan manusia HGH atau Somatotoropin
Hormon perangsang kelenjar gondok; THS atau thyrotrophic.
Follicle stimulating hormone.
Luteinizing Hormones LH
Prolaktin PRL
Hormon adrenokortikotropik ACTH
Melanocyte
Disekresi Oleh adalah pertandingan ke daftar di atas:
Somatotrops
Thyrotrophs
Gonadotrof
Gonadotrof
Laktotrof
Corticotrophs
Corticotrophs
Melepaskan daftar Hormon:
(Merangsang Sekresi)
Hormon Pertumbuhan Melepaskan GHR,
Thyrotropic releasing hormone; TRH
Gonadotropic releasing hormone; GnrH
Gonadotropic releasing hormone; GnrH
Prolactin melepaskan hormon; PRH, TRH
Corticotrophin melepaskan hormon CRH
Corticotrophin melepaskan hormon. CRH
Menghambat daftar Hormon:
(Tekan Sekresi)
Hormon Pertumbuhan Menghambat Hormon;
GHIH (somatostatin).
Hormon Pertumbuhan Hambat hormon
GnrH
Prolaktin penghambat hormon; PIH yang dopamin.
Dopamin
Pusat energi adalah organ eterik yang sesuai dengan sistem organ tubuh yang diekspresikan pada setiap tingkat aurat. Masing-masing dari tujuh pusat energi terhubung ke saluran tulang belakang di mana kekuatan hidup mengisi cairan tulang belakang otak dan muatan listrik magis memandikan otak dan sumsum tulang belakang; saluran alami dari catu daya kita sendiri. Ketujuh pusat energi itu seperti penerima yang memproses berbagai tingkat kesadaran dari skala harmonik pengamat. DNA bercahaya sesuai dengan frekuensi cahaya yang kita pilih untuk hidup: cara paling sederhana untuk mengkodekan genetika pada ekspresi tertinggi adalah hidup dalam kalibrasi tertinggi cahaya Anda yang diterima oleh jiwa. Jika ada ketakutan di titik mana pun untuk menaikkan ekspresi cahaya melalui alat Quantum Mind Tech, maka rasa takut itu harus dilihat dan diberantas.
Usus dan sistem reproduksi adalah tempat di mana stres misalnya dapat menyebabkan tinja berair dan hubungan seksual dapat menyebabkan tubuh rileks dan memiliki rilis yang menyenangkan. Ini adalah dua cara berbeda bahwa pusat energi pertama memproses energi, misalnya. Prostat dan ovarium adalah kelenjar yang diatur oleh pusat energi ini yang mengatur fungsi organ yang benar. Ovarium menghasilkan hormon estrogen dan progesteron dan kelenjar prostat menghasilkan testosteron.
Pusat energi kedua adalah tempat dari rasa yang sangat mendasar dari kesejahteraan di dalam tubuh dan merupakan tempat hubungan kinestetik dasar dalam gerakan. Organ yang dipengaruhi oleh pusat ini adalah usus bagian atas dan melibatkan rahim dalam kehamilan. Kelenjar adrenal menghasilkan hormon adrenalin, noradrenalin, dan korteks adrenal yang menghasilkan hormon yang bertanggung jawab penyerapan mineral; mineral corticoids, androgen; untuk produksi steroid dan glukokortikoid; adrenalin dan kortisol dilepaskan dari stres, dan aldosteron terlibat dalam retensi natrium dan air. Ketidakseimbangan hormon karena stres atau depresi dapat menghasilkan urutan hormon yang salah yang menyebabkan adrenal terbakar atau ketidakseimbangan. Korteks Adrenal juga menghasilkan prekursor untuk estrogen dan testosteron yang dapat menjelaskan bagaimana hal itu ditemukan pada wanita.
Pusat energi ketiga adalah tempat kami memproses rasa diri dan bagaimana kami & lsquo; menerima & rsquo; lingkungan yang telah kita pilih untuk berpartisipasi. Dalam keseimbangan kekuatan yang halus di dalam diri dan bagaimana makhluk menggunakannya untuk mencapai keselarasan batin yang optimal dalam kaitannya dengan pemrosesan baik kinestetik maupun input dari panca indera, bahasa jiwa yang lebih tinggi dibutuhkan. untuk mengarahkan aliran cahaya dengan benar melalui pusat energi ini. Manajemen pikiran adalah tanda kalibrasi ambang tantangan yang optimal dalam lingkungan dan pilihan hidup makhluk hidup. Ketika tantangan hasil olahan yang salah diproses; sama jika tantangan yang diambil terlalu banyak. Pankreas menghasilkan insulin, yang meningkatkan penyimpanan glukosa dan glukagon membantu memindahkan glukosa, asam lemak dan asam amino ke dalam darah. Somatostatin (hormon pertumbuhan) juga diproduksi. Sebuah catatan limpa menguras sistem limfatik dan jelas terhubung ke bagaimana kalibrasi sedang tantangan sehingga jika stres terjadi penanganan racun jauh dari tubuh dipengaruhi.
Pusat energi keempat sangat dirintangi oleh banyak orang karena salah perhitungan jiwa di suatu tempat di pusat energi lainnya biasanya. Tanda ini adalah postur yang tidak sepenuhnya terbuka di dada dengan bahu kembali alami. Bernapas tidak bisa benar jika posturnya salah. Agar makhluk memiliki aliran energi yang benar di dada maka tidak perlu ada ketegangan di tubuh bagian atas sama sekali. Ada pikiran yang tenang dan tenang yang tahu bagaimana berada dalam momen di luar waktu linear yang direkam oleh pengamat di mana tidak ada waktu yang diamati. Paru-paru dan jantung dirawat dengan penuh semangat oleh pusat energi ini dan thymus adalah kelenjar yang memproduksi thymosins. Suatu penyusutan kelenjar thymus terjadi tajam setelah pubertas. Rasa malu terjadi tentang seksualitas dan perubahan tubuh yang terus berkembang yang dapat mempersempit keberadaan dan itu adalah tubuh bagian atas di mana aliran energi dikompromikan. (Lihat sejarah dunia beradab & sikap terhadap seksualitas yang dikodekan genetika kita sebagai rasa malu ini untuk waktu yang lama). Penurunan aliran energi tubuh bagian atas sayangnya diarahkan oleh kelenjar pituitari yang merupakan kelenjar utama dari program aliran hormon. Oleh karena itu, perbedaan antara orang yang secara seksual didorong tetapi secara emosional jauh dan seseorang yang terbuka dan berbakat dalam bercinta dari tempat mencintai dirinya sendiri sangat mendalam. Jadi bagaimana setiap orang terhubung dengan otaknya? Ukuran timus tidak harus berkurang setelah pubertas jika orang muda memiliki keyakinan yang mungkin oleh pendidikan remaja di bidang Energetika yang diperlukan di semua sekolah atau setidaknya bagi kaum muda untuk memiliki akses ke kursus tersebut.
Pusat energi kelima adalah pusat yang sesuai dengan & ldquo; lapisan kelima bidang energi dikaitkan dengan kesadaran komunikasi melalui resonansi yang lebih halus dari jiwa & rsquo; s pengalaman tanpa hambatan suara yang dapat kode pidato dan lagu & rdquo ;. Dalam kebebasan dan kedalaman suara dengan vitalitas kita melihat pusat energi tenggorokan yang sehat yang mempengaruhi pita suara dan kelenjar tiroid yang mengontrol metabolisme melalui sekresi tiroksin dan triodothyronine yang membawa yodium. Apa yang bisa terjadi kasus hiper thyroid misalnya? Bagaimana jika seseorang tidak mengkomunikasikan sesuatu yang sangat penting karena dia tidak memiliki harmoni batin sehingga menyembunyikan hal-hal dari orang-orang untuk merasakan rasa ilusi dari pemberdayaan batin? Kemudian kelebihan hormon tiroid akan meningkatkan tingkat metabolisme yang menyebabkan penurunan berat badan, dan tonjolan bola mata. Tiba-tiba orang ini menonjol secara fisik dari penyakit sehingga pengamat mengekspos pembohong melalui penyakit. Hipotiroid biasanya menyertai depresi dan berkurangnya jumlah hormon tiroid yang mungkin berasal dari korteks adrenal yang terbakar dan stres yang memberi tahu pengamat melalui penyakit, & ldquo; jika Anda panik karena stres maka saya tidak perlu menghasilkan jumlah tiroksin yang sehat. & rdquo; Gejala tubuh tidak menyembunyikan kebenaran tentang kondisi medis apa pun. Di sinilah bidang bayi Energetics hadir untuk memelopori pemahaman seperti itu bahwa pengamat & rsquo; jiwa adalah pengendara ringan dari suatu sistem informasi yang dibuat secara logis yang membaca gejala ketika sesuatu berjalan salah dan melipatgandakan pengamat tidaklah sulit.
Pusat energi keenam adalah area yang sering disebut sebagai mata ketiga. Bentuknya mirip dengan kerucut pinus (digambarkan dalam tablet Sumeria kuno dan banyak artefak kuno kemudian dari masyarakat rahasia sepanjang sejarah). Sebagian besar aktivitas narkoba pada anak-anak muda yang memilih psikedelik adalah usaha tidak sadar untuk menjadi kesadaran yang ditinggikan dari fungsi kognitif yang lebih tinggi dalam bidang holografik, informasi cahaya yang cepat masuk. Informasi semacam itu secara alami terjadi pada orang-orang yang telah mempraktekkan Merkaba dan menguasai alat itu untuk jangka waktu yang panjang. Manfaat pengembangan seperti itu adalah pemecahan masalah yang luar biasa, manajemen pikiran, desain artistik yang luar biasa, fokus musik yang ditingkatkan, peningkatan pemahaman matematika dan meningkatkan kemampuan psikis untuk beberapa nama. Selain serotonin melatonin diproduksi oleh pineal (yang mengkonversi ke pinoline selama keadaan trance tingkat tinggi) dan seperti thymus, kadar hormon menurun setelah pubertas dan pineal menyusut jika orang muda tidak diberikan informasi yang secara visual cukup menstimulasi pada usia dini. melalui apa yang saya sebut sebagai & lsquo; pikiran holografik & rsquo; peron. DMT juga terjadi secara misterius dalam jumlah jejak yang mungkin terkait dengan aktivitas korteks lobus pra frontal selama tingkat cahaya, pengalaman.
Matematika tidak diajarkan cukup dengan gambar, ilustrasi 3-D yang menunjukkannya sebagai bahasa konstruksi konseptual bukan hanya persamaan angka datar yang harus dipecahkan anak-anak.
Pusat energi ketujuh adalah tempat yang memiliki saluran untuk pikiran kosmis dan waktu ruang lipat sering diwakili oleh lotus kelopak ribuan. Ini seperti antena yang disetel dengan baik yang mampu menerima frekuensi apa pun dari mana pun untuk duduk dan mengalami. Pusat energi keenam adalah tempat kita membentuk gambar holografik dan menerima gambar dari salah satu dari tujuh alam cahaya. The seventh is experiencing the space time of it to whatever degree that we area able to ride the light to the correct frequency code. Pituitary glandular secretions are the window to the alchemical hormonal laboratory that has the most complex of the whole body. An enlightened observer’s preferred conscious; navigation of hyperspace dimensions directs the hormonal flow from the pituitary for set biochemistry (energy center variables of perception occur during non focus time affect the pituitary hormonal sequence so mindfulness is key excuse the pun.)
Thousand petaled lotus is a key of geometry access to very high level hyperspace to the point of zero equation where now navigated out of this physical realm and all the vibratory levels above it which is ASCENSION of the body not just the mind intellectualizing it; ascension of the whole body  for the seventh energy center is built from the etheric reality that is made manifest as the triangular formations of the neurons through the higher brain center inclusive of the pituitary gland. Mirror neurons occur and it is of high importance to create fluid images as the 'self' the holy spirit the spiritual self the divine intelligence the God head; that is codex key accessing power held in the image drawn as the thousand petaled lotus in physical space time.  As mathematics leads us into these realms mapped into the cortexes of physicists symbolic language of the codex for humanity who knows it uses the seventh energy centre geometries of interlocked triangles many that are used as consciousness to create something from the ascended state.  At the godhead is zero point energy of unlimited potential; highly concentrated power of the divine and it's paradoxical or 'anti' matter product is our negative space or anti matter or body as the soul's biological matrix is held together by the force of inner gravitation where in contrast the zero point field is completely un anchored.  An entity who teleports is un anchoring in order to move the heavy slow body through space time and that climb is necessary to blip all the way to the zero point field and back down passing through all the levels back down described in this paper anchoring them at the point of negative space.  Such described experience is mapped in the brain as we pass through mirror neuron phase as the new 'I' higher consciousness entity conscious in the reticular formation that is the corrected and evolved 'great self' that may still smile, wear lipstick yet be that wild movable force of the super being who teleports and one day ascends. Obviously it is mapped in the reticular if the whole body is teleported and one day ascends. Biochemistry in such biological matrixes or bodies is electrically enhanced and there fore the understanding of the alchemist is imminent for substances such as gold are able to be processed at a higher electromagnetic 'reality' that adept masters have who are able to produce gold from the zero point field that is instant manifestation and therefore are able to metabolize it also in a unique biochemistry inclusive for such 'wealth' that is their genetic code.                                    
All of the energy centers may be used while presenting in the level of the body and accessing the various frequency kingdoms.  What they do that has never been described correctly is they process the information from the nervous system and brain firing moving through the inertia of the physical plane during focus on the variety of frequency levels that are hyperspace engaged and passing codex key information to the cells and DNA of the body appropriately through the simpler lower energy center areas to the highest brain areas and  to allow for calibration of the body through the constant maneuvering hyperspace entity incarnated on Earth for the phenomenon that we are capable of with training especially.   
A sacred geometry exists with some of the oldest symbols in the world representing stars and spheres which encompass what is called the flower of life symbol represented in nature by the baobab tree in the oldest ancient texts on the planet.  Lotus flowers and other symbols also referenced the DNA geometry.  One of the oldest Stellas (name identification of a royal) is the letter A made with two Egyptian lotuses and a line in the center then beside it is a baobab fruit on a stick with wood crossing it; that is the flower of life symbol if you draw a line with an X through it.  Now go beyond the stella symbol and spider a spider web like shape around the center and then a circle touching the spider web and then another spider web shape above it and another circle touching the points of the spider web shape.  Now examine the FOL symbol found anywhere in a book or on line (see mentorship group page where I have provided a link to the whole rotation of major geometric symbols around this topic).  That is what the biological matrix is made of from all organs brain and nervous system from the basic zygote formation that then cell differentiates with all the sacred geometry in place.  That is a basic sacred geometry teaching of life presented in many philosophies and theories world wide.  Rotation in the brain of the hypercube and how it turns to the FOL symbol with the five, six and more pointed stars woven into the geometry rotated by the observer’s brain is naturally performed in cell division in order for you to be alive so it makes no sense if your slower brain does not comprehend what the observer is as healthy cell division.  Therefore it makes no sense if your observer using the slower brain centers does not know the rotations consciously and works up to speeding them up using higher brain centers like the cerebellum as this culminates into healing hyper jump capability that is conscious and heals disease and other ailments instantly.  When you are study studying there is the ability to command your God self or Creator to observe the rotations and it will if you are patient.  Cocooning continues this process if you command your Creator to map in your brain’s cortexes the information to use as a launch reference point to faster brain processing. We command the Creator to do for us as the Creator and the training and unifying of the whole brain to serve that Creator is the result.  Remember in advanced modules to command the Creator as the Creator to map in the unified brain the QMTtools learned.   
A phenomenon I observed is a new photography of a fingerprint which was lighting up tiny filaments of light all around it coming forth from the central nervous system; hundreds of fiber optic like emanations.   That is what high frequency use of the body amps up during BME Merkaba and healing work in the auric field.  Our whole nervous system lights up and processes all these highways of light through it; very beautiful!
ALL OF THE ENERGY CENTERS THAT ARE PRESENTING ETHERICALLY ARE THE NEURON FORMATIONS IN THE BRAIN AND SPINE INTEGRATED INTO THE GLANDS AND HAVE A HOLOGRAPHIC PROPERTY OF THE BRAIN FIRING AS THE AUTONOMIC SYSTEM MAINTAINING THE ORGAN SYSTEMS CORRECT FUNCTION. AS THE AURIC PROPERTIES THEY APPEAR TO HAVE PETAL LIKE PROPERTIES DUE TO THE NEURAL CONNECTIONS FORMING THE VISUAL GEOMETRIES.  BUSIEST IS THE SEVENTH ENERGY CENTER INCLUSIVE OF THE RETICULAR FORMATION THAT IS OF HIGH IMPORTANCE IN THE COMMUNICATION TO THE SPINE AND THE REST OF THE ENERGY CENTERS AS ITS SET PROGRAM FROM THE CODEX. THE SIMPLEST IS THE FIRST OF THE REPRODUCTIVE ORGANS BLADDER AND LOWER INTESTINAL TRACT. SEEN THROUGH THE ENFOLDED OR ENMESHED LEVELS OF THE BODY THAT IS HELD TOGETHER THROUGH THE GRAVITATIONAL PULL OF THE ANTI BODY OF NEGATIVE SPACE.  WHERE IT BECOMES VISIBLE IS WHERE WE ARE ENGAGING THE LEVELS OF CONSCIOUSNESS THAT INVOLVE THE SPECTRUM OF LIGHT FROM THE ZERO POINT FIELD DOWN THROUGH THE LAYERS OF THE ENERGY FIELD REGULATED BY THE CODEX AS ACCESSED TO.  SUCK IS THE LOVELY ENERGETIC DANCE OF THE ENTITY INCARNATE THAT IS VISIBLE TO THE ADEPT.       
Merkaba brings on a greater and richer experience upon repeated review and realization of this material to be reviewed through all modules.  
Homework:
Study your own hormonal reality and see what you may adjust.  Any ailments that you may have you are encouraged to research and to do an assessment of the data with the corresponding appropriate action to eradicate the condition through Merkaba.  Remember; what is the healthy state of the organs or tissues compared to the current one?  How does the physiology need to change in order to make it happen and what needs to change in your light calibration as taught?
Practitioners:  Such work on yourselves is always the experience that allows you to view a client’s field with greater expertise.  Assessment of conditions must always involve feedback from the client to have acceptance from the client for the information after an energetic session is performed.  Notes must be taken by the client and homework given from your assessment of the energetic field, health issues discovered and action plan of focus away from the practitioner after the session is complete and you are discussing the results.  Any condition that is serious ensure medical attention or alternative medical attention is suggested and medication is never to be interfered with by you;  it is for the client to monitor healing and any changes are a sign to see the health care professional for re testing or feedback on dosages or other treatments.
A secret that has been hidden in religious art and prior given in ancient pre and dynastic Egyptian times was the flower of life sacred geometry symbol.  To know what the lattice work of the biological matrix is that begins with the zygote and is repeated in all cell structures draw a cross and then two more lines through the sides of the cross creating an eight pointed line ‘star shape.’  Now draw a spider web shape around the center of the lines and then a circle around the lines connecting to the tips of the spider web shaped lines.  Now draw above the circle another set of spider web shaped lines and another circle above the web points.  You now must practice holographically viewing the symbol to reveal the flower of life within and see that is the biological matrix symbol of our genetic inheritance.  You will see the vesica pices which is the intersection oval of two circles.  If you cannot rotate the shape your rotational skills require attention and homework on hypercube and other rotations of shapes such as given in the notes.  Flower of life symbols  one of the earliest historically presented symbols used in ancient artifacts.  In addition the pyramid shape is there also isn’t it?  So you have both the circle and the lines that are all geometry.  The even seals also emit light in the same geometric brilliance for the refractory prism is an example of how light moves through the geometries of the etheric that has coagulated the body.  Sun shining through a pyramid corridor is the same geometry and has been depicted.  Seven energy centers are etheric lotus like petal led organs that process light in a variety of frequencies as taught. 
NOTE: The soul has this biological matrix as its house its temple and the paradox is does the soul feel?  It knows feeling as the flow of the energy in the biological matrix of its neurology as hindering or liberating; opening to the pathways so the soul is very adept at knowing emotion as a part of its codex function of allow or to disallow the new experience to be had.  'Soul full' music is usually sound that opens the pathways of the neurology in the flow of consciousness of the entity listening.  Soul is not emotion it reads the effects of emotion on the body's biological matrix of webs becoming it and that is the secret to how the codex functions.  Alchemy at its core essence is the transmutation of the emotion of fear in order for the biological matrix to be formed in those quickening moments to experience the new and more advanced in being.  A pure completely unhindered codex runs as the alchemists soul correctly; the Holy Spirit fully awakened and realized facilitates this quantum state.    
RE: Ascended Masters: we are compressed carbon units so that is our shimmer tiny particulate diamond dust is a part of our biological matrix after ascension if we descend to become visible we glow and if we lift off we glow brighter and become 'transparent' like diamonds; the unseen so that is the hidden wealth within of the ascension gift.  Like the sky studded with stars so we are forever as diamond shimmer entities wearing that garment and never dying again; the ultimate alchemy.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment